-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Personil Polsek Leuwisari Makin Gencarkan Sosialisasi Prokes, Vaksinasi dan Kamtibmas

Tindak Online
Selasa, 22 Maret 2022, Selasa, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T00:44:04Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Personil dijajaran Polsek Leuwisari kian gencar dalam melaksanakan giat program dari Pemerintah, Seperti Program Protokol Kesehatan, Vaksinasi dan Kamtibmas. kegiatan tersebut kami laksanakan pada hari Rabu lalu.  


Personil pelaksana yakni  Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu H, terus lakukan Sosialisasi semua progran terutama hal Protokol Kesehatan dengan 5 M-nya, terhadap Warga  yang tidak memakai masker serta warga  yang berkerumun.


Seperti pada waktu  tersebut di depan Sekolah Dasar 1 Arjasari  Desa Arjasari Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya.


Yang terlihat oleh anggota Personil, menyapa warga masyarakat yang tengah berkerumun dan pada saat itupun terus kami  diberikan himbauan secara humanis, dan sekaligus dibubarkan.


Dan pada kesempatan tersebut kami menyampaikan pula arahan dan harapan  kerjasamanya kepada Warga Masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan 5M, seperti, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas.


"Dengan disiplin dan bekerjasama yang baik Kami yakin usaha kita akan berhasil, Covid 19 akan segera menghilang, Insyaalloh Rakyat akan segera terbesar dan ekonomi pun akan maju dan meningkat," kata Kapolsek Leuwisari IPTU DUDUNG SUPRIATNA, SH. (22/03/2022).***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Personil Polsek Leuwisari Makin Gencarkan Sosialisasi Prokes, Vaksinasi dan Kamtibmas
  • 0

Terkini