-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

IPTU SUKIRAN, WALAU ITU PERLAHAN RUANG RESKRIM OPTIMIS PASTI ITU AKAN TERWUJUD.

Tindak Online
Sabtu, 19 Maret 2022, Sabtu, Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T06:20:29Z
Iptu Sukiran Polsek Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar- Selama dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek di Polsek Pancateungah, Iptu Sukiran pribadinya sebagai Pimpinan terus berpikir dan sekaligus berikhtiar ingin mewujudkan mimpinya untuk mempercantik, memperindah sekaligus menambah bangunan gedung kantornya yang telah ada.


Dengan Inisiatifnya serta mendapat dukungan dari semua Rekan para anggotanya akhirnya  dengan dana seadanya yang terkumpul dari semua anggota serta para Tokoh masyarakat yang bersimpatik untuk bersama mewujudkan satu buah gedung yang diperuntukkan khusus untuk ruangan Reskrim, yang memang saat ini kekurangan beberapa ruangan, hal tersebut guna memberikan pelayan yang maksimal kepada Warga masyarakat Pancateungah," Ujar Iptu Sukiran.

Untuk saat ini alhamdulilah bangunan sudah mencapai tahap finishing yakni telah mencapai 90%, 

Kami kini hanya berharap kepada Alloh yang maha kuasa, semoga cepat selesai dan bisa digunakan sekaligus dengan Furniture dan peralatan kantor lainnya, Kami yakini Rizqi akan turun walau entah darimana itu datangnya,....


Walau disaat ini masih dalam suasana COVID Serta dengan kesibukan yang cukup padat dengan berbagai program, namun Usaha kami bersama rekan rekan untuk mewujudkan pembangunan ini terus berkobar.


Selama ini kami semua tidak pernah patah semangat yang entah berapa lagi dana yang dibutuhkan serta darimana, yang jelas anggota semua saat ini bergotong royong mengeluarkan anggaran dari masing masing sakunya.


"Besar harapan kami darimanapun itu yang  datang dan dapat menyelesaikan bangunan untuk kantor kebanggaan kami semua." tambahnya.(20/03/2022)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • IPTU SUKIRAN, WALAU ITU PERLAHAN RUANG RESKRIM OPTIMIS PASTI ITU AKAN TERWUJUD.
  • 0

Terkini