-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Gebyar Vaksin Didesa Jahiang, Dapat Dukungan Dari Kapolsek Salawu Bersama Muspikanya

Tindak Online
Selasa, 29 Maret 2022, Selasa, Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T00:09:09Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya  Polda Jabar - Pada hari Senin, 28 Maret 2022, yang di mulai dari jam 09.00 wib,  Bertempat di halaman gedung kantor desa Jahiang kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksin intuk warga Masyarakat umum, khususnya untuk masyarakat desa Jahiang.


Kegiatan dipimpin oleh Kepala desa Jahiang Gandi Sugandi, S.Pd dan dihadiri oleh Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono, Danramil 1222 Salawu Lettu Caj Yedi Supriadi, Camat Salawu Drs. Denden Trio TS serta warga masyarakat peserta Vaksin +- 250 orang.


Adapun sasaran Vaksinasi adalah warga desa Jahiang dan sekitarnya dosis 1, 2 dan 3 dengan target sasaran sebanyak 300 orang.


" Kegiatan berjalan dengan baik dan kondusif ,yang dimeriahkan dengan door frice  menarik dari panitia, Alhamdulilah   sasaran cukup memuaskan, diharapkan untuk kedepannya sekaligus dengan desa lainnya dapat melaksanakan giat seperti ini, dan dapat menggiring masyarakat untuk melaksanakan vaksin dengan Sukarela, agar warga masyarakat sehat, ekonomi kembali pulih indonesia akan menjadi lebih kuat." ungkap Ps. Kapolsek Salawu IPTU Dedi Darsono. (29/03/2022)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Giat Gebyar Vaksin Didesa Jahiang, Dapat Dukungan Dari Kapolsek Salawu Bersama Muspikanya
  • 0

Terkini