-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DISDIK Majalengka Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan Meski Dimasa Pandemi

Jumat, 04 Maret 2022, Jumat, Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T10:40:10Z


Majalengka Media Tindak.com-
Kemunculannya kembali Covid 19 yang merebah khususnya di kabupaten majalengka provinsi jawa barat hingga disejumlah daerah dan sejumlah kantor dinas pemerintah kabupaten majalengka  adanya terkonfirmasi covid 19 dan bahkan di beberapa kantor dinas ditutup sementara (Lockdown).


Tetapi hal ini tidak menyurutkan sejumlah pejabat di Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka untuk terus berupaya meningkatakan kualitas pendidikan di tingkat SD/ PAUD maupun tingat SMP.


Segala upaya menciptakan kinerja meski dengan cara Joom  Meting atau secara Virrual terus dilakukan oleh pejabat di Dinas Pendidikan.


Oleh karena itu, kepala Dinas Pendidikan yang dipimpin oleh Dr.Hj.Lilis Yuliasih.M.Mpd, meski saat ini adanya beberapa pejabat dilingkungan DISDIK yang terkonfirmasi positif covid 19 dan kantor tersebut ditutup sementara (LOCKDOWN) pihaknya (DISDIK) terus berupaya menciptakan mutu pendidikan di berbagai aspek.


Hal ini tentu saja upaya Kepala Dinas Pendidikan meski berjiwa perempuan, tetapi peranannya dalam memajukan pendidikan di kabupaten majalengka sangat berperan penting  dan sebagai figur yang patut diteladani.***(Yan)

Komentar

Tampilkan

  • DISDIK Majalengka Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan Meski Dimasa Pandemi
  • 0

Terkini