-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Diduga Konsleting Listrik Rumah Milik Neneng Warga Dusun Sindang Hurip Ludeus Di Lalap Sijago Merah

Tindak Online
Sabtu, 19 Maret 2022, Sabtu, Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T12:29:46Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Kebakaran Hebat Menghanguskan Rumah Permanen milik Neneng Siti Rohimat warga Dusun Sindang Hurip, Desa Sindang Mukti Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis, kejadian tersebut Sekitar Pukul 15.56.WIB Jumat, 18/3/2023.


Dalam peristiwa kebakaran tersebut Tidak ada korban jiwa, menurut informasi, kebakaran yang menghanguskan rumah Neneng Siti Rohimat mempunyai luas 9x6 Meter persegi, adapun kerugian ditaksir mencapai 100.000.000.


Kronologi Kejadian Berawal diketahui oleh warga setempat pada pukul 15.20 WIB, api terlihat sudah membumbung ke atap bangunan rumah tersebut dalam kondisi kosong karena di tinggal pemiliknya, karena panik warga sekitar berjibaku untuk memadamkan api dengan alat seadanya .


Dalam peristiwa kebakaran tersebut, Dewi Salah seorang warga dengan sigap menghubungi UPT Damkar Kabupaten Ciamis untuk meminta bantuan. 


"Para petugas pemadam datang untuk melakukan pendinginan, Observasi terhadap obyek yang terbakar, api bisa di padamkan oleh petugas Damkar sekitar pukul 17:10 WIB, dan langsung melakukan pendataan akhir," Jelas Seprinda Suyatman petugas Damkar kabupaten Ciamis saat di hubungi melalui Whastapp, 


"Adapun petugas damkar yang menanganinya Asep, Yadi, Yayan, Bayu, Hendra dan Iik dengan menggunakan 2 unit kendaraan pemadam kebakaran Tangki Water Supply Nopol Z 8450 T,"ungkap Seprinda.

Reporter :  Ai

Editor : Redi

Komentar

Tampilkan

  • Diduga Konsleting Listrik Rumah Milik Neneng Warga Dusun Sindang Hurip Ludeus Di Lalap Sijago Merah
  • 0

Terkini