-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dengan Langkanya Minyak Goreng, Kapolsek Bantarkalong Sikapi Keluhan Masyarakat Dengan Aksi dan Tindakan

Tindak Online
Jumat, 25 Maret 2022, Jumat, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T00:47:45Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Bantarkalong Sikapi Keluhan warga mayarakatnya dengan aksi dan tindakan. Dengan langsung melakukan Sidak ke pertokoan dan supermarket, swalayan.


Kegiatan ini dilaksanakan pada hari rabu kemarin, 23 Maret 2022, yang dimulai dari Pukul 09.30 wib.


Kapolsek, Kanit Bhinmas, Bhabinmas dan Anggota Polsek Bantarkalong melaksanakan giat monitoring ke berbagai supermarket dan pasar prnjual Minyak goreng ( Migor) terkait dengan kelangkaan, ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah di pasar tradisional supermarket dan di sejumlah toko swalayan di wilayah kecamatan Bantarkalong.


Dari hasil Investigssi dilapangan terkait harga Minyak goreng dipasaran pada saat ini tercatat sebagai berikut, Minyak goreng kemasan 2 tr Rp. 48000, dengan setok terbatas, Minyak goreng kemasan 1 ltr Rp. 24000 juga masih setok terbatas.


"Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Mugiono menyampaikan himbauan dengan himbauan kamtibmasnya Protokol Kesehatan dam Ajakan untuk di vaksin.


Kapolsek juga menyarankan agar tetap selalu patuhi aturan prokes walaupun sudah di vaksinasi hal tersebut guna pencegahan dari penyebaran virus covid-19 dan Virus Jenis baru Omikcron, " ucap Kapolsek Bantarkalong IPTU MUGIONO, (25/03/2022)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Dengan Langkanya Minyak Goreng, Kapolsek Bantarkalong Sikapi Keluhan Masyarakat Dengan Aksi dan Tindakan
  • 0

Terkini