-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Calon Kepala Desa Sindangbarang Meninggal Dunia

Sabtu, 12 Maret 2022, Sabtu, Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T03:29:17Z

               Almarhum Apep Taufikurahman

Ciamis,tindakmedia.com-kabar meninggalnya calon Kepala desa Sindangbarang, Kecamatan Panumbangan, Ciamis, Apep Taufikurahman, sungguh sangat mengejutkan warga masyarakat Desa Sindangbarang, pasalnya hanya tinggal dalam hitungan hari pelaksanaan Pilkades akan digelar serentak pada tanggal 27 Maret 2022.


Seperti diterima dari narasumber, Apep Taufikurahman meninggal dunia karena sebelumnya mengalami kecelakaan di Dusun Gulingmunding pada Selasa (1/3/22), pukul 11.00.WIB, setelah pulang dari acara pengajian. Almarhum yang membonceng istrinya saat itu terpeleset jatuh dari motor Scoopy yang dikendarainya, akibat nya ia  mengalami luka sobek pada bagian kaki nya. Pada saat itu juga almarhum dibawa ke dokter di Desa Pagerageung.


Kemudian meski sempat dirawat di RSU Dr.Soekardjo, nyawa Apep tak dapat diselamatkan akibat luka serius pada bagian kaki, ditambah ada komplikasi infeksi tetanus. Hanya tiga hari dirawat di Rumah Sakit, tepat pada pukul 04.00 WIB Kamis (10/3/2022) ia menghembuskan napas terahir diruang ICU RSU Dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya. Warga Desa Sindangbarang pun berkabung. Suasana duka terasa menyelimuti suasana.


Apep Taufikurahman (56) yang semula diharapkan untuk menjadi kepala desa oleh warga Sindangbarang, ternyata takdir Tuhan berkata lain. Ia harus pergi untuk selamanya, berpisah dengan keluarga, kerabat, sahabat, para simpatisan dan pendukungnya yang setia selama ini.


"Selamat jalan..semoga almarhum Apep Taufikurahman Khusnul khotimah dan diterima disisinya," kata Obun dengan mata berkaca kaca.

"Almarhum dikenal sebagai orang yang baik dan bersahabat dengan siapa pun, supel dan ramah tamah, tak menyangka akan kehilangan sosok seperti dia," ucapnya lagi lirih.


Sedangkan sepeninggal Apep, calon Kades Sindangbarang hanya tinggal satu yaitu Dedi Cakra (calon incumben). Warga pun bertanya tanya siapakah yang akan menggantikan posisi Calon kades yang telah meninggal dunia??


Pilkades Terus Dilaksanakan Sesuai Rencana yang Telah Ditetapkan Panitia

Menurut Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Sindangbarang, Nana Suryana, saat ditemui ditempat tinggalnya, sepeninggal almarhum Apep Taufikurahman, Panitia Pilkades tidak akan mengubah rencana yang telah ditetapkan untuk menggelar Pilkades serentak pada tanggal 27 Maret 2022.


Ia pun menandaskan bahwa Panitia Pilkades, BPD, dan seluruh elemen aparat desa sudah sepakat untuk menggelar Pilkades sesuai rencana yang telah ditetapkan. Ia pun merujuk pada edaran Peraturan Daerah Kabupaten Ciamis no 7 tahun 2015.***Red


 
Komentar

Tampilkan

  • Calon Kepala Desa Sindangbarang Meninggal Dunia
  • 0

Terkini