-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

X-Sha Outlet Ciawi, Ramaikan Bursa Penjualan Busana.

Selasa, 22 Februari 2022, Selasa, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T14:59:42Z


Tasik Utara, tindakmedia.com-
⁵Dalam rangka meningkatkan kehidupan perekonomian di saat Pandemi, salah seorang Pengusaha muda Singaparna, membuka cabang yang ke 6 di wilayah Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam acara Grand Opening X-Sha Outlet Ciawi yang beralamat di Jln. Raya Perjuangan tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, diantara nya anggota DPR RI KH. Thoriq Hidayat, anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ucu Sarifah, mantan anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya H. Aep Saepudin, SH.MH, Unsur Muspika Kecamatan Ciawi, para Tokoh Masyarakat, Ulama dan Pemuda setempat.


Menurut H.Andri Direktur X-Sha menjelaskan, bahwa perusahaan nya telah memberikan warna dalam penjualan Busana di wilayah Ciawi, alhamdulillah pihaknya telah memperkerjakan warga setempat sebanyak 30 orang, disamping itu juga pihaknya siap bekerja sama dalam pengembangan penjualan Busana dengan pihak Pasar Tradisional setempat, juga UMKM lainya dalam rangka peningkatan pangsa pasar.


Sementara itu sambutan dari Tokoh Masyarakat Ciawi yang diwakili oleh H. Aep Saepudin, SH.MH. menyambut gembira dengan dibukanya X-Sha Outlet Ciawi, disamping untuk memberdayakan penganggur muda, peningkatan ekonomi di wilayah Ciawi agak terangkat, meskipun di saat Ekonomi sedang sedikit terpuruk.


Untuk itu Aep mengharapkan kerjasama antara pihak Pengusaha dengan pelaku Ekonomi setempat.


Acara tersebut digelar santunan Anak Yatim untuk warga Desa Kurniabakti; yang langsung diterima oleh Kades nya Cece hermana.***(Engkus Suhara)

Komentar

Tampilkan

  • X-Sha Outlet Ciawi, Ramaikan Bursa Penjualan Busana.
  • 0

Terkini