-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Warga SMAN 1 Jatiwangi Sambut Rustianto Arief Budiman Sebagai Kepsek Baru

Rabu, 09 Februari 2022, Rabu, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T11:36:12Z

Majalengka Media Tindak.com-Dipenghujung Tahun 2021 dan diawal Tahun Baru 2022, sejumlah kepala sekolah Tingkat SMA/SMK Diwilayah Kabupaten majalengka Provinsi Jawa Barat telah dilakukan Mutasi kepala sekolah Oleh Dinas Pendidikin SMA/SMK wilayah Provinsi jawa barat.


Hal ini tentunya sejumlah kepala sekolah mendapat tugas baru disekolah ,setelah usai Mutasi.


Salah satunya di Sekolah SMAN 1 Jatiwangi kecamatan jatiwangi kabupaten majalengka, Rustianto Arief Budiman. S.pd. S.Hut.M.pd mendapat kepercayaan baru memimpin Sekolah SMAN 1 Jatiwangi dan hingga disambut Antusias Warga Sekolah 


Hal ini dikatakan salah seorang siswa SMAN 1 Jatiwangi menyampaikan kepada Awak Media ini bahwa, dirinya dan seluruh siswa serta warga sekolah mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak Rustianto Arief Budiman dalam melaksanakan tugas Kepala Sekolah nya di SMAN 1 Jatiwangi. Ungkapnya


Mudah mudahan (lanjutnya) dengan kehadirannya kepala sekolah yang baru,dapat memberikan nuansa baru di sekolah SMAN 1 Jatiwangi ini. Dan kami yakini bahwa kepala sekolah yang baru di sini, sudah sangat berpengalaman dalam memimpin sekolah tingkat SMA. karena Bapak Arief sudah sangat Lama menjadi kepala sekolah tingkat SMA.


Selain itu, kedatangan kepala sekolah yang baru sangat kami Apresiasi karena, selain sudah berpengalaman, juga Bapak Arief merupakan salah seorang Putra Daerah asal kecamatan Jatiwangi. Yang pastinya, sekolah SMAN 1 Jatiwangi akan lebih maju dan berkembang baik, dalam hal pendidikan dan tenaga kependidikan serta peningkatan prestasi siswa yang lebih maju. Pungkas siswa kelas X1. ***(Yan.s)

Komentar

Tampilkan

  • Warga SMAN 1 Jatiwangi Sambut Rustianto Arief Budiman Sebagai Kepsek Baru
  • 0

Terkini