-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Usai Pencabutan no Urut Cakades Lembang Lohe, PJ A.irwan Kadir Apresiasi PPKD

Rabu, 23 Februari 2022, Rabu, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T11:19:07Z


SINJAI,tindakmedia.com
- Pemilihan Kepala Desa akan di laksanakan di Bulan Maret mendatang di 57 Desa se-Kabupaten Sinjai. Salah satunya Desa Lembang Lohe, Kecamatan Tellulimpoe yang mana hari ini sudah melakukan tahap pencabutan nomor urut di sekretariat PPKD (panitia pemilihan kepala desa) Rabu 23 Januari 2022.


Pelaksanaan Jabatan, Andi Irwan Kadir, menyampaikan rasa terima kasih serta mengapresiasi PPKD Lembang Lohe yang memiliki integritas tinggi yang telah bekerja secara profesional sehingga seluruh tahapan ke- tiga calon yang telah berkomitmen dalam berkompetisi Secara sehat serta menciptakan suasana aman dan kondusif.


"Dan selaku pemerintah, menghimbau agar para pendukung masing-masing bisa menjaga desa kita aman  jangan hanya karena berbeda pilihan saling sindir atau membenci satu dengan yang lainnya," katanya.


Selain dari itu, PJ juga meminta kepada para calon untuk berperan aktif dalam mengsukseskan program vaksinasi tahap 1 dan 2.


Diwaktu yang sama, Babinkamtibmas menghimbau agar tetap aman dan kondusif demi keamanan desa "mari kita menjalin silaturahmi satu dengan yang lainnya jangan karena berbeda pilihan menjadikan kita berpecah belah," ujar Bripka Ismail.


Selain dari itu, Binmas berharap kepada masyarakat yang belum vaksin segera mendatangi tempat yang sudah di tunjuk dan menghimbau agar warga jangan mendengar hoax 

"Karena saya sudah di vaksin boster ,nyatanya saya masih sehat wal'afiat," ujarnya.

Selain dari itu sekertaris PPKD Usman S.Pd meminta kepada semua calon agar tidak memasang baliho terlebih dahulu sebelum masa kampanye,dan itu akan kami sampaikan secepatnya.


Turur hadir Camat Tellulimpoe yang mewakili, Alimuddin , Babinsa, Babinkamtibmas, PJ desa Ketua bersama anggota BPD, Ketua dan anggota PPKD, calon kepala desa Drs Mappiare no. urut 1, Sukirman S.Kom no. urut 2.dan Jaelani no. urut 3 serta masing -masing perwakilan dari tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama***M Said Mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Usai Pencabutan no Urut Cakades Lembang Lohe, PJ A.irwan Kadir Apresiasi PPKD
  • 0

Terkini