-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Untuk Bantu Pasen Kurang Mampu, Yayasan KBN Operasikan Ambulans.

Sabtu, 19 Februari 2022, Sabtu, Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T09:43:13Z


Tasikmalaya, tindakmedia.com
-Dalam rangka meningkatkan pelayanan untuk warga masyarakat yang berobat ke Rumah Sakit, Yayasan Kusuma Bhakti Nusantara (KBN) operasikan Ambulans untuk menunjang transportasi Pasen.


Menurut Ketua Yayasan KBN Iwan Kurniawan menjelaskan, bahwa mobil Ambulans tersebut diperoleh dari patungan para pendiri Yayasan, termasuk orang tuanya.


Iwan mengaku selama dalam kegiatan pendampingan Pasen kurang mampu, hal transportasi yang menjadi kendala.

"Alhamdulillah, kami sekarang sudah punya mobil Ambulans untuk penunjang transportasi Pasen kurang mampu" ucap nya. Sebelum punya Ambulans Yayasan KBN dia biasa meminjam Ambulans salah satu Partai Politik.


Untuk penunjang kegiatan Yayasan pria yang pernah hidup di Timur Tengah ini masih membutuhkan 1 mobil layanan masyarakat untuk berobat jalan ke Puskesmas atau Rumah Sakit.


Sementara itu Koordinator Relawan Pembela Kaum Dhuafa (RPKAD) Suhara Nataamipraja menilai kegiatan Yayasan KBN tersebut patut diacungi jempol. Suhara mengaku sangat terbantu dengan adanya Yayasan KBN dalam pendampingan Pasen Kurang Mampu.

"Kami sangat mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan KBN, dalam membantu Pasen Kurang Mampu yang berobat ke Rumah Sakit, disamping meringankan beban keluarga Pasen, juga dibantu urusan administrasi nya, yang rata-rata memiliki BPJS Kesehatan" ujar nya.


Untuk itu Suhara minta pihak Dinas Sosial dan Rumah Sakit agar bisa kerjasama dengan baik, untuk melancarkan kegiatan tersebut.***(Engkus Suhara)

Komentar

Tampilkan

  • Untuk Bantu Pasen Kurang Mampu, Yayasan KBN Operasikan Ambulans.
  • 0

Terkini