-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tidak Adanya Penerangan Jalan, Sepanjang Jalur Blok Candra Karayunan Kerap Terjadi Lakalantas

Selasa, 08 Februari 2022, Selasa, Februari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T02:11:39Z


Majalengka,tindakmedia.com-
Jalur Cigasong _ Jatiwangi Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat, merupakan akses jalan yang sangat ramai dilalui pengguna jalan baik, kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat atau Lebih.


Apalagi diwaktu hari kerja dan jam jam tertentu banyak sekali pengendara yang mengunakan jalan tersebut hingga larut malam tampak selalu ramai oleh kendaraan.


Oleh karena itu, jalan sepanjang perbatasan Desa Karayunan dan Desa Pinangraja kecamatan jatiwangi tepatnya di wilayah Dusun Candra/Karapyak Desa Karayunan sekitar Satu (1) Km, sudah sejak lama tidak adanya penerangan jalan yang mengakibatkan kerapnya terjadi kecelakaan lalulintas dan bahkan hingga merenggut nyawa .


Hal ini, sejumlah warga RT01 RW02 berharap kepada pemerintah daerah kabupaten majalengka melalui dinas perhubungan agar, segera merealisasikan pemasangan Penerangan Jalan.


Demikian disampaikan Ketua RT 01 ,Kusnadi, kepada Awak Media ini beberapa waktu lalu bahwa, Dirinya dan warga Dusun Candra/karapyak, menginginkan segera direalisasikan Lampu Penerangan Jalan. Kami sebagai warga sudah sering kali melihat kejadian kecelakaan pengguna jalan dan bahkan hingga merenggut nyawa. Ungkapnya


Oleh karena itu, kami berharap Pemkab majalengka melalui Dinas Perhubungan agar segera memperhatikan kondisi kekurangannya alat penerangan jalan atau lampu jalan sepanjang sekitar kurang dari satu kilo meter. Tegas kusnadi.***(Yan)

Komentar

Tampilkan

  • Tidak Adanya Penerangan Jalan, Sepanjang Jalur Blok Candra Karayunan Kerap Terjadi Lakalantas
  • 0

Terkini