-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tekan Penularan Covid, Brimob Jawa Barat Gencarkan Edukasi Protokol Kesehatan Dan Vaksin Di Wilayah Cipanas Cianjur.

Minggu, 06 Februari 2022, Minggu, Februari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-06T09:41:51Z


Polda Jabar.tindakmedia.com-
Brimob Polda Jabar khususnya Kompi 4 Batalyon B Pelopor, Dalam rangka menghimbau kepada masyarakat untuk meminimalisir tindak kriminalitas dan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan, Anggota Brimob Kompi 4 B melalui patroli rutin memberikan edukasi kepada masyarakat di Wilayah Cipanas Cianjur.


Patroli kali ini dilaksanakan oleh Anggota Brimob Cipanas Kompi 4 B Dpp Briptu Lesmana bersama 2 personil lain nya.


Briptu Lesmana mengungkapkan, dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19, pihaknya gencar melakukan sosialisasi. Salah satunya dengan memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya prokes dan memberikan edukasi vaksin.


“Kita sampaikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan serta penggunaan masker pada saat beraktivitas di luar rumah dan menyegerakan vaksin,” jelasnya.


Disampaikan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat lain, disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksin adalah kunci penting dalam pengendalian penyebaran virus corona. Oleh sebab itu, kita terus lakukan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.


“Kita ajak masyarakat semakin sadar dan mampu berkontribusi dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Harapannya mereka mampu menerapkan protokol kesehatan mulai dari diri sendiri,” katanya.


komandan Satuan menambahkan, himbauan pendisiplinan penggunaan masker melaksanakan vaksin, disampaikan secara humanis agar masyarakat dapat menerima dengan baik. Kegiatan akan terus dilakukan agar masyarakat berperan serta mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.


“Dengan upaya yang sudah dilakukan harapannya mampu mengajak masyarakat berperan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Jawa barat khususnya,” pungkasnya.

(06/02/2022)

Komentar

Tampilkan

  • Tekan Penularan Covid, Brimob Jawa Barat Gencarkan Edukasi Protokol Kesehatan Dan Vaksin Di Wilayah Cipanas Cianjur.
  • 0

Terkini