-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Puluhan Personil Gabungan Dikerahkan Guna Amankan Gelaran Liga Tiga di Stadion Galuh Ciamis.

Minggu, 06 Februari 2022, Minggu, Februari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-06T09:52:48Z


Ciamis,tindakmedia.com-
Puluhan personel gabungan keamanan dikerahkan untuk mengamankan gelaran Liga 3 yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis. Personel gabungan yang terlibat diantaranya Polres Ciamis, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Ciamis serta Kodim 0613/Ciamis.


"Sebanyak 46 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan setiap pertandingan Liga 3 di Stadion Galuh Ciamis," ujar Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melalui Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Nia Kurnia, disela pertandingan PSGC Ciamis melawan Tanbu Putra Batulicin Kalimantan, Minggu (06/02/2022).


Kompol Nia menjelaskan, personel gabungan ini selalu disiagakan untuk mengamankan gelaran Liga 3 di Stadion Galuh Ciamis hingga 13 Februari 2022. Pengaman ini dilakukan di dalam dan luar sekitar Stadion Galuh Ciamis.


"Kami hadir untuk memastikan gelaran Liga 3 di Stadion Galuh Ciamis berjalan aman dan lancar serta kondusif," katanya.


Kompol Nia menuturkan bahwa Kabupaten Ciamis saat ini masih dalam keadaan Level 1, sehingga digelar tanpa penonton. Selain itu juga diwajib menerapkan protokol kesehatan agar mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.


"Jika terjadi pelanggaran protokol kesehatan maka kami akan melakukan langkah dan tindakan tegas apabila itu diperlukan," tegasnya.


Kompol Nia berharap suporter bisa bekerja sama selama gelaran Liga 3 diberlangsung di Stadion Galuh Ciamis. Sehingga, pertandingan nantinya bisa terselenggara dengan lancar, aman, tertib dan juga sehat.


"Saya yakin dan percaya suporter dari 8 klub yang akan bertanding bisa bekerja sama, sehingga pertandingan bisa berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sehat," pungkasnya***Deded.Skr - Dudi D


Komentar

Tampilkan

  • Puluhan Personil Gabungan Dikerahkan Guna Amankan Gelaran Liga Tiga di Stadion Galuh Ciamis.
  • 0

Terkini