-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Program Kejari Masuk Sekolah, Disambut Antusias Warga SMAN 2 Majalengka

Rabu, 09 Februari 2022, Rabu, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T10:44:10Z


Majalengka Media Tindak.com-
Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Majalengka provinsi Jawa Barat Menggelar acara Pembinaan Kepada Siswa Sekolah Tentang kesadaran hukum (Kadarkum) disambut antusias Warga SMAN 2 Majalengka ,kamis, 3 pebruari 2022.


Kegiatan atau Program Kadarkum yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Majalengka dihadiri oleh ,152 Siswa sebagai perwakilan dari kelas masing masing dan Hadir pula Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka bersama Stap atau Kasi, Kepala Sekolah SMAN 2 Majalengka ,hadir pula Kepala Dinas Cabang Pendidikan Wilayah 1X Provinsi Jawa Barat serta Para Guru Wakasek Bertempat Di Gedung Aula Terbuka SMAN 2 Majalengka.


Dalam penyampaiannya kepala sekolah SMAN 2 Majalengka, Drs.H.Entis Diat Tisman Wibawa. M.Mpd melalui Wakasek Humas kepada Awak Media ini ,Rabu,9/2/2022 menyampaikan bahwa, atas kehadirannya Kejari Majalengka dalam Program Pembinaan KADARKUM khususnya bagi Siswa SMAN 2 Majalengka disambut Antusias.


Menurutnya, ini merupakan Program Kejari Majalengka dalam Program Kadarkum dan pembinaan Dini kepada siswa untuk mengenal kesadaran hukum terutama terkait dengan pelanggaran hukum Tentang ITE. karena selama ini, makin maraknya Informasi Di Media Sosial ( MEDSOS) .ungkapnya


Oleh karena itu (lanjutnya), dengan adanya Program Kadarkum yang dilaksanakan Oleh Kejari Majalengka sangat disambut antusias ,dimana siswa dapat memahami tentang hukum terutama tentang ITE. Selain itu, siswa yang hadir agar dapat menyampaikan kepada Teman teman Siswa yang tidak hadir untuk disampaikan tentang Kadarkum. Tuturnya


Kegiatan Pembinaan Kadarkum, juga disampaikan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan (KCD) ,agar dilaksanakan diseluruh sekolah SMA/SMK khususnya di Kabupaten Majalengka .pungkas wakasek.  *** (Yan/tatang)

Komentar

Tampilkan

  • Program Kejari Masuk Sekolah, Disambut Antusias Warga SMAN 2 Majalengka
  • 0

Terkini