-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Sukaraja, Giat Patroli "KRYD, Blue Light" dan Himbauan Protokol Kesehatan diwilkum Polsek Sukaraja.

Kamis, 03 Februari 2022, Kamis, Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T00:12:05Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Kegiatan Patroli KRYD / Patroli Blue Light yang dilaksanakan oleh jajaran  Polsek Sukaraja, dilaksanakan pada hari Selasa, (01-02-2022) pkl. 21.00 WIB s/d Selesa, 


Giat KRYD digelar di Wilayah hukum Polsek Sukaraja, antara lain di jln.Raya Sukaraja dan disepanjang jalan Cibalanarik.

 

Dalam operasi tersebut dilaksamakan oleh 3 orang personil, diantaranya, Aiptu Heri Sukmadi, Bripka Roky, dan Briptu Imam Firmansyah.


Adapun operasi tersebut adalah sebagai Antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas antara lain, Antisipasi dari tindak Kejahatan Curas, Curat dan  Curanmor (C3).


Dalam operasi tersebut sekaligus kami pun sampaikan berbagai himbauan langsung pada warga masyarakat, agar dalam beraktivitas selalu mematuhi Protokol Kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID - 19).


Juga kamipun sampaikan Sosialisasi kepada warga Masyarakat terkait dengan adanya "New Normal" agar dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari selalu mempedomani Protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun, hal tersebut untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID - 19)." demikian paparan dariKapolsek Sukaraja IPTU Puryono.***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Sukaraja, Giat Patroli "KRYD, Blue Light" dan Himbauan Protokol Kesehatan diwilkum Polsek Sukaraja.
  • 0

Terkini