-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Sodonghilir, Tekan Laju Penyebaran Covid -19 Dengan Cara Operasi Yustisi, Diwilayah Hukum Polsek Sodonghilir

Senin, 07 Februari 2022, Senin, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T02:13:17Z


Polda Jabar.tindakmedia.com
-Jajaran Polsek Sodonghilir, dalam rangka menjaga dan  antisifasi dari penyebaran Covid -19, khususnya diwilayah hukum Polsek Sodonghilir.


Polsek Sodonghilir pada hari Senin kemarin dengan bertempat di Jalan Raya Sodong Kecamatan Sodonghilir telah melaksanakan giat operasi Yustisi yang di pimpin Anggota Piket Polsek Sodong Hilir Bripka Denih Dermawan beserta Anggota  Polsek Sodonghilir, dan Babinsa Sodonghilir,. Hal tersebut  guna melaksanakan langkah antisipasi dan pencegahan yakni dengan  melaksanakan Oprasi Yustisi antisipasi penyebaran Covid -19.


 " Semua pihak diharapkan bisa bekerja sama, saling menyadari terhadap ancaman dari Covid- 19 yang kini masih ada, kita hanyalah manusia biasa yang diwajibkan untuk saling mengingatkan, berihtiyar dan upaya, pemerintah telah memperhatikan masyarakatnya, seperti memberikan suntik Vaksin secara cuma cuma, Bantuan Sosial dana serta pengobatan dan lain sebagainya, dan kamipun ingatkan hati hati dengan berita Hoax yang disebarkan oleh oknum orang orang yang tidak bertanggung jawab," Ujar Kapolsek Sodonghilir, Iptu Uu Mahtum.

***daudi

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Sodonghilir, Tekan Laju Penyebaran Covid -19 Dengan Cara Operasi Yustisi, Diwilayah Hukum Polsek Sodonghilir
  • 0

Terkini