-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Pagerageung Lakukan Monitoring Penyaluran BPNT, di Wilayah Hukum Polsek Pagerageung.

Tindak Online
Sabtu, 26 Februari 2022, Sabtu, Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T05:32:47Z


MEDIATINDAK.COM, Kepolisian Sektor (Polsek) Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan monitoring terhadap penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dari Kemensos Tahun 2022 di wilayah hukum Polsek Pagerageung, Sabtu (26/02/2022).


Kegiatan penyaluran Program BPNT dari Kemensos Tahun 2022 ini penerima manfaat langsung menerima uang tunai melalui kantor Pos, di kecamatan Pagerageung Pembagian BPNT tunai tersebut dilaksanakan di masing masing desa dan petugas kantor pos yang turun langsung ke desa desa, seperti jadwal hari ini ada tiga desa yang akan menerima bantuan tersebut, yaitu Desa Pagerageung, Puteran dan Desa Cipacing.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek AKP Erustiana, S.Ag menghimbau kepada warga yang mengambil BPNT Untuk tetap menerapkan Prokes guna cegah penyebaran covid 19. "Dimohon kepada pengunjung atau penerima BNPT untuk senantiasa memakai masker karena Covid 19 masih ada, apalagi muncul varian baru Omicron yang lebih cepat penularannya", pessan AKP Erustiana, S.Ag.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peran fungsi kepolisian dalam pengawasan penyaluran BPNT, Kegiatan ini bertujuan agar penyaluran bantuan BPNT lancar disertai dengan situasi sosial yang kondusif, aman dan tertib," pungkas Kapolsek.

Editor : Redi

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Pagerageung Lakukan Monitoring Penyaluran BPNT, di Wilayah Hukum Polsek Pagerageung.
  • 0

Terkini