-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Ciamis Laksanakan Asistensi Administrasi Perwabkeu Dan Langkah Pengelolaan Keuangan.

Jumat, 18 Februari 2022, Jumat, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T09:46:57Z


Ciamis,tindakmedia.com
- Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan Asistensi Administrasi Perwabkeu dan langkah-langkah pengelolaan keuangan di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (18/02/2022).


Asistensi ini dipimpin oleh Kabag Ren Polres Ciamis Kompol Rusdiyanto dan diikuti oleh para Paurmin, Kaurmin, Bamin dan Kasium Polsek jajaran Polres Ciamis. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Tim Asistensi dari Bidkeu Polda Jabar.


Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro, S.I.K., SH., M.T., melalui Kabag Ren Polres Ciamis Kompol Rusdiyanto mengatakan, asistensi ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan pemahaman terkait perencanaan maupun keuangan. Pemahaman ini diberikan kepada seluruh Polsek jajaran Polres Ciamis.


"Kegiatan ini merupakan pendalaman dari Tim Bidkeu Polda Jabar kepada Polres Jajaran Priangan terkait langkah-langkah percepatan pelaksanaan Anggaran DIPA TA 2022, Target Realisasi Belanja, Aluran Pengajuan DIPA, IKPA dan Belanja Barang dan Jasa. Ini merupakan rutinitas tahunan dalam rangka meningkatkan kinerja internal Polres," katanya.


Kapolsek menambahkan, pelaksanaan virtual zoom meeting ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak dan sudah melakukan vaksinasi Covid-19.***Deded. Skr/Dudi .D

Komentar

Tampilkan

  • Polres Ciamis Laksanakan Asistensi Administrasi Perwabkeu Dan Langkah Pengelolaan Keuangan.
  • 0

Terkini