-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Salopa, Lakukan Giat Himbauan AKB Dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Masyarakat di Desa Tanjungsari.

Senin, 07 Februari 2022, Senin, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-06T19:18:15Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com-
  Personil dari Polsek Salopa, Aipda Tirta Kirta, telah melaksanakan dengan kegiatan himbauan  AKB dan Silaturahmi Kamtibmas di Desa Tanjungsari wilayah Hukum Polsek Salopa.


Dalam giatnya Kapolsek  Aipda Tirta kita dalam melaksanakan giatnya daam Himbauan AKB dan silaturahmi Kamtibmas  kepada warga binaannya di desa Tanjungsari wilayah kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya. 

Yang dilaksanakan pada hari Selasa kemarin, yang bertempat di Aula kantor desa Tanjungsari kecamatan serta Sekolah dan dirumah para tokoh yang berada diwilayah hukum Polsek Salopa kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kesempatan tersebut AKP Pengky Rizwan telah memberikan arahan pesan pesan antara lain kamtibmas, Protokol Keseharan serta ajakan untuk Segera di Vaksin, serta himbauan mengenai AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru).         


Dikatakan pula oleh AKP Pengky, bahwa kita harus bersama, bersatu untuk  melawan Covid- 19, Serta  diharapkan Agar selalu Memperhatikan Protokol Kesehatan, antara lain,  menggunakan Masker  menjaga jarak antara satu dengan yang lain, Cuci tangan dengan sabun pada air yang bersih dan mengalir, hal tersebut untuk memutus Penyebaran Virus Corona Covid-19." ucapnya.


Selama dalan kegiatan disiplin Prokes tetap dengan ketat kami laksanakan, serta  giat berjalan dengan aman dan Kondusif." Pungkasnya.Kapolsek Salopa, AKP Pengky Rizwan**"Daudi


Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Salopa, Lakukan Giat Himbauan AKB Dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Masyarakat di Desa Tanjungsari.
  • 0

Terkini