-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Salawu Sampaikan Himbauan,... Waspadai Dari Tindak Kejahatan, Dan Bijak Dalam Bermedia Sosial.

Jumat, 04 Februari 2022, Jumat, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T18:13:20Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com-
Personil dari Polsek Salawu, Ps.Kanit Binmas  Aipda Andriana Yusuf, laksanakan giat sambang kepada warga masyarakat di kampung Saungseel, RT 19/ 03  Desa Sukarasa Kecamatan Salawu  KabupatenTasikmalaya.


Dalam kesempatan tersebut, Aipda Andriana Yusuf menyampaikan himbauan kamtibmas nya antara lain, menghimbau tentang Protokol Kesehatan 5M agar dalam beraktivitas keseharian tetap mematuhi Protokol Kesehatan, minimal dalam aktifitas diluar rumah selalu memakai masker, Kemudian Waspada terhadap tindak kejahatan Curanmor dengan menyimpan kendaraan bermotor di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda.

Meningkatkan siskamling, diharapkan kesadaran dari semua warga terhadap keamanan dan ketertiban serta kenyamanan untuk semua, nyatakan dengan ronda malam, Bijak dalam bermedia sosial, pikirkan dahulu sebelum jari jemarimu mengetik kata, dan sebelum menyebar viral, ingat UU ITE yang bisa menjebloskan seseorang ke penjara, akibat dari berita hoax, fitnah, ujaran kebencian, sara dan lainnya,. Selain itu  ingatkan pada seluruh keluarga dan saudara juga tetangga agar jangan coba coba mengenal dengan yang namanya Miras, Narkoba dan yang lainnya yang akan merusak siapapun yang dekat dengan barang haram tersebut.


"Dukunglah program Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemdes dan UPT Puskesmas Kecamatan Salawu, agar warga sehat dan ekonomi kembali kuat," Ujar Aipda Andriana. (04/02/2022)***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Salawu Sampaikan Himbauan,... Waspadai Dari Tindak Kejahatan, Dan Bijak Dalam Bermedia Sosial.
  • 0

Terkini