-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Salawu Giat Binluh dan Silaturahmi Kamtibmas

Minggu, 06 Februari 2022, Minggu, Februari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-06T09:39:32Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Giat Binluh dan Silaturahmi Kamtibmas oleh Personil dari Polsek Salawu, Briptu Muhamad Habib dilaksanakan pada hari Jum'at 04 Februari 2022 , kemarin. 


Bhabinkamtibmas Desa Sukarasa dan Bhabinkamtibmas desa Neglasari Briptu Muhammad Habib melaksanakan giat Binluh sekaligus Silaturahmi kamtibmas Kepada Pegawai indomaret di Desa Neglasari Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya.


Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Bhabin Briptu Muhamad, himbauan dalam pencegahan gangguan kamtibmas pada lingkungan masyarakat agar tanggap dalam menyikapi situasi yang ada, Kegiatan yang di laksanakan pada lingkungan setempat, apabila ada suatu hal yang mencurigakan terhadap warga, ataupun orang pendatang supaya memonitor dan menanyakan situasi supaya dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


Selain itu, Briptu Muhamad menyampaikan pula agar waspada dalam memarkirkan kendaraan pada saat di tinggalkan setelah beraktifitas keluar rumah, untuk mencegah terjadinya aksi curas/curanmor pada lingkungan masyarakat di himbauan supaya slalu memasang kunci ganda." tandas Briptu Muhamad Habib.***Daudi

.

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Salawu Giat Binluh dan Silaturahmi Kamtibmas
  • 0

Terkini