-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Leuwisari Laksanakan Giat Patroli Dialogis, Dengan Sasaran Obvit.

Senin, 21 Februari 2022, Senin, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-20T22:17:53Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
- Polsek Lewisari Kanit Samapta Aipda Ali, T. dan anggota, pada hari Minggu, 20 Februari 2022 jam 11.00 Wib, telah melaksanakan Patroli dialogis dengan sasaran Objek Vital  Bank BRI KCP Sariwangi,.


Aipda Ali dan Bripka Candra H. Dalam giatnya Patroli, telah laksanakan operasinya ke sasaran  BRI dengan melaksanakan Giat Patroli Dialogis dengan Securty untuk menyampaikan himbauan guna ditaati dan dilaksanakan.


Adapun pada saat melaksanakan patroli tersebut anggota menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada Security Bank BRI dan himbauan tentang Protokol Kesehatan 5M antara lain, Sering Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker, Menjaga jarak, tidak berkerumun dan Mengurangi mobilitas diluar rumah. 


Dikatakan Kapolsek  Leuwisari, "Bahwa tujuan dari Adanya patroli tersebut dengan harapan tercipta situasi aman dan kondusif, agar warga masyarakat dengan tentram dalam menjalankan aktifitasnya, Dan selama dalam pelaksanaan kegiatan terpantau situasi aman dan kondusif." Papar Iptu Dudung Supriatna, SH.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Leuwisari Laksanakan Giat Patroli Dialogis, Dengan Sasaran Obvit.
  • 0

Terkini