-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelaksanaan Vaksin Booster Di Polres Ciamis Kini Dilaksanakan Di Polsek Kawali.

Rabu, 02 Februari 2022, Rabu, Februari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-02T09:49:35Z


Ciamis.tindakmedia.com
-
Pemberian Vaksinasi Booster terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar. Pelaksanaan vaksinasi booster kali ini dilaksanakan di Mapolsek Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (02/02/2022).


Gerai vaksinasi ini diikuti oleh empat Polsek jajaran Polres Ciamis disekitar Polsek Kawali. Keempat Polsek tersebut diantaranya Polsek Panawangan, Polsek Kawali, Polsek Rajadesa, Polsek Rancah dan Polsek Sukadana.


Ps. Kasi Dokkes Polres Ciamis Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep.Ners., mengatakan, pelaksanaan vaksinasi booster kali dilaksanakan di luar Mapolres Ciamis tepatnya di Mapolsek Kawali. Ini dilakukan sebagai upaya jemput bola bagi personel yang belum melakukan Vaksinasi dosis ketiga atau booster.


"Vaksinasi Booster hari ini sasarannya adalah 100 anggota Polri Polres Ciamis beserta keluarga dan Purnawirawan di wilayah sekitar Kawali. Seperti Rajadesa, Sukadana, Panawangan, dan Rancah," katanya.


"Semoga apa yang kita lakukan ini percepatan vaksinasi dosis ketiga di lingkungan Institusi Polri segera terselesaikan, sebelum memberikan dosis vaksin kepada masyarakat umum," tambahnya.


Bripka Firman menyebut, vaksinasi booster ini diberikan untuk meningkatkan kekebalan atau imunitas personel Polri. Ia berharap secepatnya seluruh personel Polri beserta keluarga dan Purnawirawan bisa tervaksin dosis ketiga.


"Kami harap vaksinasi booster ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat tidak hanya Polri saja. Sehingga virus Covid-19 khususnya variant baru Omicron agar tidak masuk ke kita dan Indonesia bisa segera terbebas dari Pandemi Covid-19," pungkasnya.***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Pelaksanaan Vaksin Booster Di Polres Ciamis Kini Dilaksanakan Di Polsek Kawali.
  • 0

Terkini