-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jumat, 11 Februari 2022, Jumat, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T22:53:26Z

 Kapolsek Leuwisari Hadiri Giat Seleksi Santri, di Ponpes  An'Nur Mageng Sirnasari Kecamatan Sariwangi



Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Kapolsek Leuwisari, Iptu Dudung, S, SH,. Hadiri undangan dari Sespuh Pondok Pesantren sekaligus tokoh Ulama dan dari tokoh masyarakat di Kampung mageung Desa Sirnasari Kecamatan Sariwangi, Dalam zhiat tersebut kapolsek diwakili oleh Kanit Sabhara Polsek Leuwisari Aipda Ali Takwadi sekaligus  merangkap Jabatan sebagai Bhabinkamtibmas di desa tersebut.


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan  pada hari rabu kemarin.09 Februari 2022 Jam 20.00 Wib.

Dalam rangka acara kegiatan seleksi santri yang ke 22, Pondok Pesantren An'Nur, yang dipimpin oleh Aj. Inding, yang beralamat di Kampung Mageung  Desa Sirnasari Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya Kabupaten Tasikmalaya.

 

Dalam kesempatannya Aipda Ali menyampaikan  himbauannya, "yang mengharapkan agar Para Tokoh, utamanya para tokoh Ulama para Santri agar mewaspadai terhadap Isu hoax dan 

paham radikal yang

 meresahkan di lingkungan pesantrenfan di lingkungan masyarakat, akibat dari ulah para Oknum yang tidak bertsnggung jawab, yang berniat mengacaukan Negara kita sekaligus yang ingin  menghancurkan tali Silaturahmi diantara sesama masyarakat dan Aparat Pemerintah," Papar Aipda Ali Takwadi.


Juga menghimbau agar selalu mematuhi Protokol kesehatan, sebagai upaya dan syariat manusia dari adanya Wabah penyakit, disamping kita tetap meminta pada Alloh agar secepatnya dilenyapkan wabah penyakit Covid ini.


Sebagai ihtiyar minimal   pakailah Masker, laksanakan 5M, dan kamipun ingatkan agar disegerakan di Vaksin, agar tubuh kita dapat imun kekebalan dari adanya Virus Covid-19,

." ungkapnya.

(10/02/2022)

Komentar

Tampilkan

Terkini