-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lagi Dan Lagi Lakalantas Terjadi Hingga Tiga Korban Dalam Satu Malam Di Jalan Karayunan Cigasong

Minggu, 13 Februari 2022, Minggu, Februari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T07:12:26Z


Majalengka Media Tindak.com-
Kurangnya Penerangan Jalan dan terdapat lubang di Jalan Raya Karayunan_Cigasong, tepatnya di Wilayah Dusun Candra, Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majakengka, Provinsi Jawa Barat terjadi Kecelakaaan Lalulintas Dalam Satu Malam yang  menelan tiga Korban dan belum lama Kecelakaan terjadi di wilayah tersebut hingga mengakibatkan Korban Jiwa.


Oleh sebab itu, sejumlah warga berinisiatif memperbaiki jalan tersebut dengan memperbaiki lubang jalan yang dalam hingga sering terjadinya kecelakaan.


Selain lubang yang tidak adanya perbaikan oleh pihak Bina Marga Provinsi Jawa Barat, juga penyebab sering adanya laka tersebut Kurangnya penerangan jalan umum (PJU).


Demikian dikatakan beberapa orang warga RT 01 Dusun Candra Desa karayunan kepada Awak Media Tindak bahwa, sering terjadinya kecelakaan di jalan karayunan tersebut selain adanya lubang di  jalan Raya, juga kurangnya Penerangan Jalan Umum. ungkap warga


"Oleh sebab itu, kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Perhubungan (DISHUB) kabupaten majalengka segera membangun tiang Penerangan jalan. Karena hal itu sangat penting dalam membantu menerangi jalan raya yang dilalui pengguna jalan," Tuturnya


Hal demikian, warga berharap permasalan ini agar segera mendapat perhatian serius oleh pemerintah. Karena Kondisi Inprastruktur Jalan Dan Penerangan Jalan Umum merupakan akses yang sangan vital bagi lajunya kelancaran pengguna jalan. Pungkas  warga yang dipimpin oleh Ketua RT 01 Dan sejumlah Tokoh. masyarakat.           *** (Yan.s)

Komentar

Tampilkan

  • Lagi Dan Lagi Lakalantas Terjadi Hingga Tiga Korban Dalam Satu Malam Di Jalan Karayunan Cigasong
  • 0

Terkini