-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KETUA K3S KABUPATEN MAJALENGKA PIGUR YANG PATUT DITELADANI

Kamis, 10 Februari 2022, Kamis, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T13:06:43Z

 


Majalengka Media Tindak.com-
Ketua kelompok Kerja kepala sekolah (K3S), Ading,.S.Pd patut  diapresiasi, berbagai program terselesaikan dengan  baik. Seperti penataan ruang kelas yang bersih, sekolah yang resik dan indah di pandang mata ada di SDN Banjaran 1 yang dipimpinnya.


Hampir satu tahun, Ading menjabat sebagai  ketua kerja kepala (K3S) sekolah tingkat dasar se Kabupaten Majalengka, ia mendapat  nilai  tersendiri dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka. Menurut ketua K3S Kabupaten Majalengka saat di konfirmasi di ruang kerjannya  di SDN 1 Banjaran memaparkan kepada awak media TINDAK.


Kriteria pemimpin yang ideal sudah sering kali dibahas, baik di buku, di artikel yang tersebar di internet, bahkan di forum-forum diskusi. Di dunia ini, sudah banyak pula tokoh pemimpin yang mampu menginspirasi karena memiliki gaya kepemimpinan yang patut diteladani. 


Karakter seorang atasan sangat berkontribusi terhadap perkembangan kinerja bawahannya yang berada di bawah kepemimpinannya. Pemimpin yang baik juga mampu memberikan pengaruh positif, dan memaksimalkan potensi yang dimiliki Organisasi  untuk menunjukkan progres ke arah yang lebih baik. 


Kriteria atau kemampuan yang dimilikinya  maka bisa menunjukkan kredibilitas sebagai seorang  pemimpin yang baik?


“Kualitas tertinggi dari kepemimpinan yang ideal adalah integritas. Tanpa ada nya Kejujuran dan integritas, mustahil bisa sukses. Itu harus menjadi kunci utama untuk menjadi seorang pemimpin ideal. Pemimpin yang jujur tentu akan mendapatkan hal fositip dari bawahannya," pungkas Ading.S.Pd*** (Gunawan/yan.s)

Komentar

Tampilkan

  • KETUA K3S KABUPATEN MAJALENGKA PIGUR YANG PATUT DITELADANI
  • 0

Terkini