-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sodonghilir Giat Percepatan Vaksinasi Covid-19 Remaja Booster di Puskesmas Kecamatan Sodong Hilir.

Rabu, 09 Februari 2022, Rabu, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T20:47:52Z

Polres Tasikmalaya,tindak.com-Pada hari Selasa lalu, (8 Januari 2022) dimulai Jam 10.00 Wib s/d Selesai Wib. Bertempat di Puskesmas Kecamatan Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya,telah dilaksanakan kegiatan  Program Vaksinasi, yang dilaksanakan Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19. Dengan Vaksin dosis 2 dan dosis 3.


Giat tersebut dihadiri pula oleh Kapolsek Sodong Hilir  Iptu  H. Uu Mahtum, Kepala Puskesmas Sodong Hilir Ny. Popon  Babinsa Bhabinmas Polsek Sodong Hilir Bripka Rukmana, serta para Nakes, Oprator Vaksin PKM Sodonghilir.


Giat tersebut adalah salah satu upaya dari pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19, bagi masyarakat khususnya di  wilayah Sodonghilir. 


Serta kamipun telah memverifikasi data penduduk dan warga data verifikasi  masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Covid-19 di Sodonghilir Kecamatan Sodong Hilir.


 " Sangat penting bagi kami pendataan warga, yang mana nantinya akan mengetahui persentase warga yang sudah di vaksin dan yang belumnya, hal tersebut sebagai bukti catatan akurat yang bisa dipertanggung jawabkan." ungkap Kapolsek Sodonghilir, IPTU Uu Mahtum***Daudi. (09/02/2022).

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sodonghilir Giat Percepatan Vaksinasi Covid-19 Remaja Booster di Puskesmas Kecamatan Sodong Hilir.
  • 0

Terkini