-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Puspahiang Monitoring Tempat Ibadah di Wilayah Hukum Polsek Puspahiang Polres Tasikmalaya.

Selasa, 01 Februari 2022, Selasa, Februari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-02-01T11:36:25Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia
         Personil dari Polsek Puspahiang telah melaksanakan Kegiatannya pada hari Senin, 31 Januari 2022 Pukul 04.30 wib.                                        


Ps, Kanit Binmas Polsek Puspahiang Aiptu Wawan Somantri telah melaksanakan monitoring ke tempat - tempat Ibadah dan dilanjukan dengan sholat  Subuh secara berjemaah, dan untuk kali ini di Masjid Al - Maryamah yang berloksi di Desa dan Kecamatan Puspahiang dengan Imam Mesjidnya, Ustad. Arip.


Aiptu Wawan Somantri dalam kesempatannya, mengatakan, selain untuk bersilaturahmi antara jajaran Polsek Puspahiang dari atas nama Kapolsek AKP Asep Nurjaman dengan para Ulama serta warga masyarakat keluarga Besar Warga DKM Mesjid Al - Maryamah, juga mengharapkan agar selalu terjalin tali Silaturahmi dan membantu Pihak kepolisian Polsek Puspahiang dalam menjalankan tugasnya, dalam hal Kamtibmas maupun dalam hal Program Pemerintah lainnya." ungkap Aiptu Wawan.


Ditempat terpisah Kapolsek Puspahiang. AKP Asep Nurjaman mengatakan, " Selama ini  Jalinan Silaturahmi antara Kami dengan para  Ulama (MUI)  dengan para pengurus Remaja Mesjid terjalin dengan baik, dalam setiap kegiatan kami maupun kegiatan keagamaan kami selalu diberi kesempatan untuk bekerja sama, dan kini jalinan silaturahmi tersebut terus dilaksanakan oleh para Personil dan Para Bhabinkamtibmas di desa binaannya masing masing, "demikian dikatakan  Kapolsek Puspahiang, AKP Asep Nurjaman

(01/02/2022)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Puspahiang Monitoring Tempat Ibadah di Wilayah Hukum Polsek Puspahiang Polres Tasikmalaya.
  • 0

Terkini