-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Monitoring Selaligus Pengamanan Yang Didampingi Anggota Dalam Giat Vaksinasi, di Wilayah Hukum Polsek Bojonggambir.

Rabu, 09 Februari 2022, Rabu, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T20:54:41Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com-
Kapolsek Bojonggambir Ipda Dandan Ramdani dan Briptu Rudi anugrah,  lakukan Monitoring sekaligus pengamanan dalam rangka giat Vaksinasi, Yang bertwempat di Puskesmas Bojonggambir.


Hadir dalam kesempatan tetsebut, kepala Puskesmas Bojonggambir Suwadi KS serta petugas vaksin Puskesmas, Kapolsek dalam kesempatan tersebut selain memberikan himbauan  dalan hal Protokol Kesehatan juga sekaligus Berikan paket bingkisan berupa beras  masingnmasing sebanyak 5 kg, dan ada sebanyak 100 karung, hal tersebut sengaja dalam rangka gebyar vaksinasi dosis 1, 2, jenis sinovac dan Ftizer terhadap warga masyarakat Bojonggambir yang melaksanakan Vaksinasi Bagi 100 orang pendaptar pertama.   

Yang kini dilaksanakan di Puskesmas Bojonggambir.


Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan Kondusif dan Acara berjalan dengan baik sesuai dengan rencana.'Ujar Kapolsek IPDA Dandan Ramdani.***DAD


Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Monitoring Selaligus Pengamanan Yang Didampingi Anggota Dalam Giat Vaksinasi, di Wilayah Hukum Polsek Bojonggambir.
  • 0

Terkini