-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cipatujah, Giat Patroli Dialogis," Berilah Pelayanan yang Terbaik Pada Nasabah Dalam Hal Kamtibmas"

Rabu, 09 Februari 2022, Rabu, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T20:57:33Z

 

Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com-Jajaran Personil dari Polsek Cipatujah Pada hari Senin tanggal 07 Februari 2022 jam 09.40 Wib, diantaranya, PS. Kasium Bripka Ros Rosdiana, S.H dan Bhabin Polsek Brigadir Irwan Setiawanto melaksanakan Giat Patroli Dialogis dengan sasaran Objek Vital Bank BJB KCP Cipatujah.


Adapun pada saat melaksanakan patroli anggota menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, "Diharapkan berikanlah Pelayanan terbaiknya dalam hal Kamtibmasnya kepada para Nasabah, berilah mereka rasa puas dari  pelayanan yang diberikan, Tapi ingat tetap jangan lengah dari kewaspadaan, karena dari akibat lengah dan terlena itu pasti akan celaka, " ucap personil

Selain hal kamtibmas, disampaikan pula hal Protokol Kesehatan 

 kepada Security Bank BJB dan Himbauan tentang 5M antara lain, Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas diluar rumah, Selama pelaksanaan kegiatan terpantau situasi aman dan kondusif."ujar para petugas.


"Bank adalah salah satu tempat dimana tempat masyarakat bertransaksi, setiap harinya puluhan orang keluar masuk, jadi seharusnyalah petugas Security selalu mewaspadai pada setiap  pengunjung, karena kita tidak tau  pada niatan seseorang, kemudian dalam hal Prokes petugas harus tegas namun tetap harus mengedepankan etika sopan santun dalam menegur jangan  mengecewakan Nasabah, bahwa para Nasabah yang masuk diharuskan minimal memakai Masker,...ini untuk menjaga dari kemungkinan  penularan, "Tandas PS. Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, S.H.

(09/02/2022)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cipatujah, Giat Patroli Dialogis," Berilah Pelayanan yang Terbaik Pada Nasabah Dalam Hal Kamtibmas"
  • 0

Terkini