-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cikalong Giat Monitoring Vaksinasi Di SDN Pamoyanan Desa Cimanuk Kecamatan Cikalong.

Minggu, 20 Februari 2022, Minggu, Februari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T17:57:48Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com-
Kegiatan Monitoring Vaksinasi pada hari Jumat, 18 Februari 2022 jam 09:30 WIB. 

Kapolsek IPTU Roni Hartono, SE, MH,. Yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Bripka Uut Kuswendi Bersama Babinsa Peltu Heris dan Tim Medis dari Puskesmas Cikalong, Monitoring sekaligus berikan Pengamanan dalam rangka percepatan  Vaksin sekaligus dalam melaksanakan Giat Vaksinasi Dosis 2 yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri Pamoyanan di Desa Cimanuk Kecamatan  Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.


Adapun Jumlah siswa siswi disekolah tersebut adalah sebanyak 156 orang, dalam kesempatan tersebut Kapolsek dan Personil sampaikan himbauan pada masyarakat atau Orang tua dari para siswa, agar dapat  bersama sama  mendukung dan mensukseskan sekaligus  mengikuti Program Vaksinasi ini, yang dilaksanakan oleh pihak Pemerintah, sebagai salah satu  upaya dalam  percepatan vaksinasi dan pemulihan pandemi. 


Kegiatan tersebut mendapat respon sangat baik dari semua kalangan serta dalam  pelaksanaanya situasi dalam keadaan aman dan kondusif."Tutur Kapolsek CikalongIPTU Roni Hartono, S.E., M.H.***DAD

(20/02/2022)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cikalong Giat Monitoring Vaksinasi Di SDN Pamoyanan Desa Cimanuk Kecamatan Cikalong.
  • 0

Terkini