-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cihaurbeuti Ikuti Giat Zoom Meeting Di Aula Kantor Kecamatan Cihaurbeuti.

Jumat, 18 Februari 2022, Jumat, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T09:31:34Z


Ciamis, tindakmedia.com
- Kapolsek Cihaurbeuti AKP M. Farkhan mengikuti kegiatan zoom meeting bersama di tingkat Kecamatan Cihaurbeuti. Kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (18/02/2022).


Zoom meeting ini membahas mengenai evaluasi dan pengawasan pembelajaran tatap muka terbatas di Kabupaten Ciamis. Kebijakan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona yang meningkat beberapa hari belakang.


Kapolsek Cihaurbeuti AKP M. Farkhan mengatakan, kehadiran Polri di sini dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama instansi terkait dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


"Kami harapkan sinergitas Polri bersama instansi terkait dapat terus ditingkatkan dalam upaya pencegahan Covid-19. Meskipun pandemi pendidikan tetap harus benjalan, untuk itu harus dilakukan pencegahan dini salah satunya pembatasan ketika PTM," katanya.


Kapolsek menambahkan, pelaksanaan virtual zoom meeting ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak dan sudah melakukan vaksinasi Covid-19.***

Deded. Skr/Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cihaurbeuti Ikuti Giat Zoom Meeting Di Aula Kantor Kecamatan Cihaurbeuti.
  • 0

Terkini