-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cigalontang Salurkan Puluhan Paket Bansos Beras Pada Peserta Vaksinasi Dalam Giat Vaksinasi Anak Usia 6 -11 tahun Dan Masyarakat Umum.

Rabu, 09 Februari 2022, Rabu, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T21:11:25Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com-
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini, Selasa Kemarin, yang bertempat di Mapolsek Cigalontang jalan Raya Cigalontang Tasikmalaya.


Jajaran Kepolisian  Polsek Cigalontang telah Sukses melaksanakan kegiatan Vaksinasi kepada sasaran yang didatangkan dari pelosok Setiap Desa Sekecamatan Cigalontang, ini adalah hasil dari kerjasama yang baik dengan pemerintahan Kecamatan dan Desa desa, yang ada di Kecamtan Cigalontang.


Hadir dalam gelaran tersebut Unsur Muspika dari Kecamatan Cigalontang, Para tenaga Pelaksanaan dari Puskesmas Cigalontang  dan sebagian dari Para Kepala Desa, yang  membawa warganya untuk di Vaksin dosis 1 dan 2 yang sekaligus untuk diberikan Bansos paket beras.


Dikatakan Oleh Kepala Desa Cigalontang Deni Nugraha, yang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak jajaran Polsek Cigalontang yang dipimpin oleh Pak Kapolsek Iptu Tono Suherman yang telah  peduli dengan rutin  memberikan bantuan dalam kegiatan  " Jum'at Berkah" terutama kepada lansia dan kepada anak anak Yatim dan yatim piatu warga masyarakat di kecamatan Cigalontang.


"Kami bangga dan terharu yang mana masyarakat kecil sekarang sekarang ini mereka sering menginjakan di kantor Polsek, jika dulu dulu  mereka sangat segan dan takut jika mendengar kantor Polsek karena yang mereka tau Polisi itu seram, galak dan ada Penjaranya tempat menahan orang, tapi seiring waktu perubahan pun terjadi sekarang ini warga kami, umum maupun anak anak mereka senang apalagi sudah di Vaksin dapat bingkisan beras dan pulangnya di antar lagi memakai mobil Operasi Kepolisian,.


Akhirnya Saya atas nama warga dan kepala desa Cigalontang mengucapkan rasa terimakasih yang ta terhingga, atas kemurahan hati dari jajaran Kepolisian yakni Bapak Iptu Tono Suherman Kapolsek Cigalontang dan Polres Tasikmalaya, "Ungkap Kades Cigalontang, Deni Nugraha.***Daudi

(09/02/2022)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cigalontang Salurkan Puluhan Paket Bansos Beras Pada Peserta Vaksinasi Dalam Giat Vaksinasi Anak Usia 6 -11 tahun Dan Masyarakat Umum.
  • 0

Terkini