-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Bantarkalong Ingatkan Prokes Dengan 5M ' - Nya, Dalam Giat Monitoring. Pada Anak Anak Diwilayah Bantarkalong.

Selasa, 01 Februari 2022, Selasa, Februari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-02-01T11:19:45Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono bersama Ps. Kanit Binmas Bripka Somantri telah melaksanakan Kegiatan monitoring dan pengamanan Vaksinasi anak untuk usia 6 s/d 11 tahun.                                   Diberbagai titik di wilayah Hukum Polsek Bantarkalong.


Dalam kesempatan tersebut, Iptu Mugiono  menyampaikan pesan pesan himbauannya   terhadap Para orang tua murid, sekaligus kepada anak anak sebagai peserta Vaksinasi, dalam himbauannya Iptu Mugiono mengatakan, " Agar anak anak tidak takut untuk di suntik Vaksin, karena vaksin adalah diperuntukan agar tubuh menjadi kebal oleh   serangan virus Covid, andaikan terpapar juga itu tidak akan parah.


Selain dengan di Vaksin, Kapolsek Iptu Mugiono juga mengajak agar tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, agar diingat dengan 5M nya,

Memakai masker dengan baik dan benar, Selalu Mencuci  tangan dengan sabun fair bersih dan mengalir, Menghindari dari setiap kerumunan, Selalu Menjaga jarak jika dalam antrian atau ditempat duduk  tempat tunggu, dan Mengurangi Aktifitas diluar rumah yang kurang penting, Makan dan tidur teratur, biasakan pola hidup sehat dan dilingkungan bersih.                        


Dikatakan pula oleh Iptu Mugiono, bahwa suntik Vaksin adalah mempersiapkan bagi anak anak dalam rangka Pembelajaran Tatap Muka secara langsung, diharapkan dengan adanya suntik Vaksin dan disiplin Protokol Kesehatan semua pihak akan merasa tenang, namun tetap harus waspada, " Pungkas kapolsek Bantarkalong.***Daudi  

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Bantarkalong Ingatkan Prokes Dengan 5M ' - Nya, Dalam Giat Monitoring. Pada Anak Anak Diwilayah Bantarkalong.
  • 0

Terkini