-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolri Pantau Vaksinasi Massal Booster Covid-19 di Lampung Timur

Jumat, 11 Februari 2022, Jumat, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T23:07:48Z

 

Lampung Timur,tindakmedia.com-
Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, memantau secara daring pelaksanaan Vaksinasi Massal Lanjutan Booster COVID-19, di seluruh Indonesia termasuk di Wilayah Kabupaten Lampung Timur, pada Hari Kamis (10/2/2022).


Pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19, di Kabupaten Lampung Timur, yang dipusatkan di Balai Desa Taman Bogo, Kecamatan Purbolinggo, dipantau oleh Kapolda Lampung yang diwakili oleh Irwasda Kombes Pol Drs. Eddy Hermanto, M.M, M.H., didampingi Dir Lantas Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, S.H., S.I.K. dan Auditor Madya TK III Itwasda Kombes Pol Bramono purnomo Nugroho.


Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Komandan Kodim 0429 Letkol Czi Indra Puji Triwanto, dan Ketua DPRD Lampung Timur H. Ali Johan Arif menyambut dan mendampingi langsung proses pemantauan Vaksinasi Massal Lanjutan Booster COVID-19, di Balai Desa Taman Bogo, Kecamatan Purbolinggo, oleh Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Drs. Eddy Hermanto, M.M, M.H., dan jajarannya.


Pada kesempatan tersebut Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Drs. Eddy Hermanto, M.M, M.H., terus menghimbau kepada masyarakat, untuk melakukan Vaksinasi COVID-19 baik tahap 1, 2, dan 3 (Booster), demi mengantisipasi terpaparnya COVID-19.


“Kami mengharapkan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan pola hidup sehat, memakai masker, meminimalisir kegiatan berkerumun, rajin mencuci tangan, agar terhindar dari COVID-19,” kata Kombes Pol Drs. Eddy Hermanto, M.M, M.H.


Sementara Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa, kegiatan Vaksinasi Massal Lanjutan Booster COVID-19 kali ini, dilaksanakan dengan melibatkan Instansi terkait, dan menyediakan 700 Dosis Vaksin, untuk dosis 1, 2, dan 3 (Booster), bagi warga masyarakat.


“Kabupaten Lampung Timur saat ini berada dalam status PPKM Level 2, oleh karena itu kami mengharapkan masyarakat terus mematuhi Protokol Kesehatan, untuk menghindari penyebaran COVID-19,” kata Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H., S.I.K., M.H***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolri Pantau Vaksinasi Massal Booster Covid-19 di Lampung Timur
  • 0

Terkini