-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Rajadesa Intens Lakukan Monitoring Dalam Pelaksanaan Vaksin Diwilayah Hukum Polsek Rajadesa.

Jumat, 18 Februari 2022, Jumat, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T15:26:10Z


Ciamis, tindakmedia.com
- Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar secara intens melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Ciamis. Mulai dari vaksinasi booster, masyarakat umum hingga anak usia 6-11 tahun.


Monitoring tersebut seperti yang dilakukan jajaran personel Polsek Rajadesa di gerai vaksinasi yang digelar di sejumlah sekolah. Sebanyak 4 sekolah di wilayah hukum Polsek Rajadesa membuka gerai vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, Jumat (18/02/2022).


Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi khususnya di Kecamatan Rajadesa berjalan aman dan lancar. Kelancaran yang dimaksud berupa penerapan protokol kesehatan dijalankan secara ketat dan tidak terjadi kerumunan.


"Vaksinasi bagi anak 6-11 tahun di empat sekolah berjalan aman dan lancar serta kondusif. Peserta maupun tim vaksinator secara ketat menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, katanya.


"Vaksinasi tersebut diikuti oleh 199 anak usia 6-11 tahun," tambahnya.


AKP Iis Yeni berpesan kepada para orang tua untuk mengajarkan kepada anak-anaknya agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencehahan Covid-19. Meskipun sudah di vaksin, selama pandemi protokol kesehatan jadi suatu hal yang wajib dijalankan agar tetap terhindar dari virus corona.


"Kami minta para orang tua berperan aktif dalam penerapan protokol kesehatan bagi anak dan keluarganya. Disiplin protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi jadi kunci bersama memutus rantai penyebaran virus corona. Mari lalui pandemi ini dengan aman dan sehat," pungkasnya.***Deded.Skr/Dudi D


Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Rajadesa Intens Lakukan Monitoring Dalam Pelaksanaan Vaksin Diwilayah Hukum Polsek Rajadesa.
  • 0

Terkini