-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Kalipucang Terus Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak, Diwilayah Kalipucang.

Jumat, 18 Februari 2022, Jumat, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T15:21:13Z


Pangandaran,tindakmedia.com-
Kepolisian Sektor Kalipucang Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Kalipucang. Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan secara door to door di daerah Desa Ciparakan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (17 Februari 2022).


Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar. Selain itu juga untuk mengingatkan masyarakat agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


"Hasil monitoring, pelaksanaan vaksinasi secara door to door di Desa Ciparakan berjalan lancar dan aman. Penerima vaksin cukup membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Pangandaran," katanya.


Iptu Iman Sudirman menghimbau kepada masyarakat meskipun sudah di vaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak. Penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara yang efektif serta efisien agar terhindar dari paparan virus corona.


"Vaksinasi hanya sebatas untuk meminimalisir fatalitas ketika terpapr virus corona, sehingga penerpan prokes jadi hal yang wajib ditengah situasi pandemi, agar kita semua bisa terbebas dari pandemi ini dengan aman dan sehat," pungkasnya.


Pelaksanaan vaksinasi di Desa Ciparakan berhasil memvaksin 167 orang. Kegiatan tersebut juga berlangsung aman dan kondusif.**"Deded. Skr/_Dudi

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Kalipucang Terus Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak, Diwilayah Kalipucang.
  • 0

Terkini