-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Cikoneng Terus Lakukan Monitoring Dan Pengamanan Pada Giat Vaksinasi Dosis ke Dua

Senin, 07 Februari 2022, Senin, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T11:42:32Z


Ciamis,tindakmedia
- Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis kedua bagi warga masyarakat

Desa Sukaraja Kecamatan Sindangkasih. Vaksinasi ini digelar di beberapa titik wilayah Desa Sukaraja, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Senin (07/02/2022).


Monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar aman dan kondusif. Selama kegiatan, Kapolsek bersama Kepala UPTD Puskesmas Sindangkasih H. Asep Setiawan.


Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksaan vaksinasi berjalan lancar dan kondusif. Selain itu untuk melihat penerapan protokol kesehatan dijalankan secara maksimal oleh panita tim vaksinator.


"Sebanyak 70 orang kami diberikan suntik vaksin Covid-19 dosis satu dan kedua. Ini cukup membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan herd immunity," katanya.


Kompol Ipin berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab vaksin ini hanya sebatas meminimalisir fatalitas bahaya virus corona.


"Meskipun sudah di vaksin, protokol kesehatan tetap wajib dilaksanakan mengingat situasi saat ini masih keadaan pandemi Covid-19. Mari kita lalu pandemi ini dengan aman dan sehat," pungkasnya.***

Deded.Skr- Dudi

*

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Cikoneng Terus Lakukan Monitoring Dan Pengamanan Pada Giat Vaksinasi Dosis ke Dua
  • 0

Terkini