-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Cibalong Lakukan Giat Ops Yustisi Stasioner dan Mobile, Sadarkan Warga untuk Patuhi Prokes.

Senin, 21 Februari 2022, Senin, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-20T22:24:18Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Personil Polsek Cibalong   kembali laksanakan kegiatan Ops Yustisi dan Pembagian Masker Dalam Rangka PPKM Mikro Darurat Dalam Ops Aman Nusa 2 TA. 2022.


Kegiatan tersebut  berlangsung pada hari Minggu, 20 Februari 2022 jam 08.30 wib s/d Selesai dengan lokasi di Kampung Cibalong Desa Cibalong Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya


Kegiatan tersebut dipimpin oleh KSPKT II Aiptu Cucu Supriadi dengan pelaksananya anggota Polsek Cibalong, anggota Koramil dan Satpol PP Kecamatan Cibalong serta dari Puskesmas Cibalong.


Kegiatan yang dilaksanakan secara Mobille pada jumat kemarin, dan tejaring warga masyarakat beberapa orang, yang lalai menerapkan Protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.


"Kami berikan himbauan dan edukasi mengenai pentingnya mentaati dan melaksanakan Protokol kesehatan serta sekaligus kami berikan masing masing masker dan cara pemakaian yang baik dan benar, serta diharapkan mereka nantinya akan mengerti dan bisa memberikan informasi pada keluarga dan tetangganya." Ungkap Aiptu Cucu Supriadi.

    

Diharapkan kepada warga masyarakat setelah Pelaksanaan kegiatan tersebut, mereka dapat memberikan contoh kepada keluarga, kerabat maupun kepada warga masyarakat lainnya, serta dengan sukarela  mereka mentaati Prokes  serta memakai masker dalam setoap aktifitasnya."Tambah Kapolsek Cibalong AKP Jaja Hidayat, S.E.***DAD

(21/02/2022)

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Cibalong Lakukan Giat Ops Yustisi Stasioner dan Mobile, Sadarkan Warga untuk Patuhi Prokes.
  • 0

Terkini