-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iptu Ajat Rudiyatun, Hadiri Panen Raya Jagung di Desa Buana Mekar Panumbangan.

Rabu, 09 Februari 2022, Rabu, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T10:37:55Z


Ciamis,tindakmedia.com
- Kapolsek Panumbangan Iptu Ajat Rudiyatun menghadiri kegiatan panen raya jagung di lahan pertanian wilayah Desa Buanamekar, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (09/02/2022).


Panen raya ini juga diikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nana Permana, Kadis Pertanian Kabupaten Ciamis Selamet Budi Wibowo, Perwakilan Kadinsos Kabupaten Ciamis dan Camat Panumbangan serta Kepala Desa Buanamekar. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan warga masyarakat sekitar di wilayah Desa Buanamekar Kecamatan Panumbangan.

Kapolsek Panumbangan Iptu Ajat Rudiyatun mengatakan, panen raya ini dilakukan di lahan kurang lebih 1 hektar. Ini merupakan hasil tanam beberapa bulan lalu.


Lebih lanjut, Iptu Ajat mengatakan, kehadirannya dalam panen raya dalam rangka untuk meningkatkan sinergi dan silaturahmi Polri dengan masyarakat. Khususnya bersama rakyat di wilayah Kecamatan Panumbangan.


"Panen raya ini merupakan hasil dari pada peningkayan kapasitas daya saing maysarakat pertanian. Terutama petani tang dapat menjangkau akses terhadap sumber daya usaha pertanian," kata Iptu Ajat.


Pada kesemapatan tersebut, dilakukan penyerahan modal dan benih jagung untuk masa tanam selanjutnya di lahan 1 hektar. Bantuan ini berikan kepada Pemberdayaan pertanian dan ketahanan pangan KPM PKH Desa Buanamekar.***

Deded. Skr/Dudi D

Komentar

Tampilkan

  • Iptu Ajat Rudiyatun, Hadiri Panen Raya Jagung di Desa Buana Mekar Panumbangan.
  • 0

Terkini