-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Polsek Leuwisari, Minimalisir Masuknya Virus Corona, Covid-19. Dengan Operasi Yustisi Dilwilayah Hukum Polsek Leuwisari.

Jumat, 04 Februari 2022, Jumat, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T18:16:15Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com-
Jajaran Polsek Leuwisari terus perketat daerahnya dari ancaman virus corona, Covid-19 yang kini tengah mewabah kembali keberadaannya bahkan, Yang terkena bukan saja kalangan Lansia malah kini pada anak anak seperti kejadian di ibu kota jakarta, yang akan menutup kembali Pembelajaran Tatap Muka, (PTM ) bagi anak anak.


Pelaksanaan Operasi Yustisi Polsek Leuwisari yang di laksanakan hari Kamis, 03 /02/2022, yang dimulai dari jam 08.30 wib, Ps. Kanit Binmas Aipda Andri H dan Aipda Candra Irawan yang di bantu oleh anggota dari TNI, Koramil Leuwisari, juga personil dari dinas intansi lain, dalam operasinya para personil telah memberikan peringatan pada beberapa orang masyarakat, dan dihimbau untuk taat laksanakan Prokes, minimal Bermasker disaat aktifitas diluar rumah, dan setelah mereka didiberikan himbauan sekaligus dipakaikan masker,.                   


"Semoga mereka mengerti maksud dan tujuan dari program Pemerintah ini, yang tiada lain pemerintah sangat memperhatikan pada kesehatan masyarakat, juga pada perekonomiannya."paparnya.


"Jangan sampai masyarakat terkena kabar hoax, yang banyak dihembuskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab" Ujar Kapolsek Leuwisari AKP Wahyu Hidayat, S.H.**"Daudi

(04/02/2022)

Komentar

Tampilkan

  • Giat Polsek Leuwisari, Minimalisir Masuknya Virus Corona, Covid-19. Dengan Operasi Yustisi Dilwilayah Hukum Polsek Leuwisari.
  • 0

Terkini