-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Operasi Yustisi, Dalam Rangka Aman Nusa II, dan Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan.

Kamis, 03 Februari 2022, Kamis, Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T00:03:51Z

 

Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com-Jajaran Polsek Cigalontang, telah melaksanakan giat Ops Yustisi Dalam Rangka, Aman Nusa II secara Mobile diwilayah hulum Polsek Cigalontang, Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa lalu.(3/2/22).               


Dengan para personil, diantaranya, Ka SPKT I Aiptu S. Suherman Kanit Binmas Bripka Imadudin, Ps. Kanit Samapta Bripka Usep Suryadi,Aipda Erwan Novianto,dan Brigpol Herdis HK, telah melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Aman Nusa II secara mobile di Wilayah Hukum Cigalontang dan pembagiakan masker kepada pengguna jalan sebanyak 20 buah.


Adapun lokasi Operasi Yustisi Aman Nusa II dan pembagian masker yaitu jalan raya Cigalontang,

- Desa Lengkongjaya- Desa Jayapura- Desa Tenjonagara


Dalam kegiatan tersebut ditemukan warga masyarakat yang tidak mematatuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, tidak menjaga jarak dan berkerumun


Tindakan yang dilakukan yaitu memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M ( Menggunakan masker, menjaga jarak,Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjauhi kerumunan, sertaMembatasi mobilisasi dan interaksi ) 


"Situasi selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali, Diharapkan dengan seringnya kami melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi ini, masyarakat akan mengingat dengan apa yang telah kami sampaikan, yakni mengenai Kamtibmas,Prokes dan Ajakan untuk segera disuntik Vaksin." ujar Kapolsek Cigalontang IPTU Tono Suherman.***Daudi


Komentar

Tampilkan

  • Giat Operasi Yustisi, Dalam Rangka Aman Nusa II, dan Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan.
  • 0

Terkini