-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Monitoring Percepatan Vaksinasi, SDN III Singkir Desa Tonjongsari Kecamatan Cikalong.

Jumat, 18 Februari 2022, Jumat, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T07:00:35Z

 


Polres Tasikmalaya,tindak.com-
Kegiatan Personil di Polsek Cikalong Monitoring Vaksinasi pada hari Kamis Tanggal 17 Februari 2022 jam 09:00 WIB, Bhabinkamtibmas desa Tonjongsari dari Polsek Cikalong Bripka K.Yoman bersama Kanit Binmas Aiptu Ahid Hidayat dan Tim dari pemerintahan  Kecamatan Cikalong serta,Tim Medis Dari Puskesmas Cikalong.


Personil dari Polsek Cikalong monitoring sekaligus melaksanakan Giat Vaksinasi Dosis 2 yang Dilaksanakan di Sejolah Dasar Negeri  III Singkir  Desa Tonjongsari Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.


Adapun pesertanya

Jumlah siswa siswi yang tervaksin adalah sebanyak 100 orang  warga  masyarakat selaligus para Orang tua siswa.


Dalam kesempatan tersebut para orang tua  juga dihimbau agar mendukung langkah pemerintah dan mengikuti Program Vaksinasi, oleh dinas terkait atau pemerintah, hal ini adalah sebagai upaya percepatan pemulihan pandemi, serta sebagai langkah antisifasi dari penyebaran Covid-19.


Dikatakan oleh Kapolsek Cikalong, bahwa kerjasama Antar dinas intansi terkait dalam rangka program pemerintah yakni percepatan vaksinasi, telah berjalan dengan sangat baik, mudah mudahan dengan langkah kompak akan segera mengentaskan wabah ini, masyarakat Sehat, Kuat Ekonomi Kembali bangkit." papar Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE,. MH.***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Giat Monitoring Percepatan Vaksinasi, SDN III Singkir Desa Tonjongsari Kecamatan Cikalong.
  • 0

Terkini