-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Gebyar Percepatan Vaksinasi Anak Sekaligus Salurkan Beras Dari Kapolres Tasikmalaya.

Jumat, 04 Februari 2022, Jumat, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T18:07:22Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Bertempat di UPTD Puskesmas Sukaraja Desa Sukapura Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, pada hari kamis kemarin telah  dilaksanakan giat Gebyar Vaksinasi Anak untuk Usia 6-11 tahun sekaligus Vaksinasi bagi Dewasa, dan vaksin BOSTER ,yang bertempat di halaman UPTD Puskesmas Sukaraja Desa Sukapura.


Dalam giat tersebut sekaligus  membagikan Santunan Beras dari Kapolres Tasikmalaya kepada masyarakat yang  membutuhkan dan yang telah di Vaksin Dosis 1 Usia 6-11 tahun dan bagi dewasa Dosis 1 dan 2 serta BOSTER., 


Dalam  Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sukaraja Iptu Puryono, yang didampingi Camat kecamatan Sukaraja Yantana ,M.Si, Kasi Trantib, E. Muhksin,  Kepala UPTD Puskesmas Sukaraja diwakili oleh H.Aceng Bastari,S.Kep serta Bhabinkamtibmas  Aiptu Undang Supriatna dan Bhabinkamtibmas Bripka Saepuloh anggota Polsek Sukaraja  Imam.Firmansyah, serta para Nakes, Oprator Vaksin dari PKM Sukaraja,.


Masyrakat sangat antusias untuk datang ke lokasi untuk melaksanakan Vaksin, selain itu juga karena adanya penyaluran   Bansos Beras dari  Kapolres Tasikmalaya.


Adapun Beras yang sudah tersalurkan adalah sebanyak 68 Karung, dan dalam kegiatan ini telah dibagikan kepada 50 orang pendaftar pertama.


Dalam Giat terkait upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 antara lain, Telah melaksanakan percepatan Vaksin Covid-19 untuk Usia 6-11 tahun bagi SD TK RA di  wilayah Kecamatan  Sukaraja."Ujar Kapolsek Sukaraja IPTU Puryono.***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Giat Gebyar Percepatan Vaksinasi Anak Sekaligus Salurkan Beras Dari Kapolres Tasikmalaya.
  • 0

Terkini