-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Geger Penemuaan Sesosok Mayat Disaluran Air Kering di Cipatujah

Senin, 14 Februari 2022, Senin, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T13:19:37Z


Polres Tasikmalaya,tindak.com-
Warga diwilayah Cipatujah geger dengan ditemukannya sesosok mayat yang keadaaannya telah mengering dilokasi  saluran air kering.


Tentang kejadian ditemukannya mayat di wilkum Polsek Cipatujah, Pada hari Sabtu tanggal 12 Pebruary 2022 jam 15.30 WIB, lebih tepatnya lokasi dikampung Cihanura Rt. 01/07 Desa Ciheras kecamatan Cipatujah  Kabupaten Tasikmalaya.


Menurut Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi SH, yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Cipatujah, dalam keterangannya mengatakan, Kronologis kejadiannya diawali dari saksi Sudardi yang tengah menyabit rumput untuk pakan hewan,  Sudardi (52) mencium aroma bau  setalah di telusuri ternyata ditemukan sesosok mayat ( Mr. X ). 


Setelah itu saksi 1 (Sudardi )memberi tahu pada saksi 2 Cepi ( 40 )  dan saksi 3, Rahmat Setiadi (50)  yang kemudian di lanjutkan laporannya ke pihak Polsek Cipatujah, yang ketiganya beralamat, di Ciheras Cipatujah.


Adapun hasil hasil dari Olah TKP, bahwa keadaan atau posisi mayat telah bergeser sekitar ±2M dan diduga digeser oleh hewan, dan mayat posisinya tengkurap sedangkan kondisi mayat pada saat itu sudah keadaan membusuk, dan dibagian kepala sudah tinggal tengkorak hanya tersisa bagian kuping sebelah kanan, kemudian bagian rahang sudah posisi terlepas dan keadaannya  sudah jadi tengkorak serta ditemukan dengan terdapat beberapa gigi tertinggal pada tengkorak, Selain itu terdapat rambut korban, tangan sebelah kanan dari pergelangan tangan hilang ( di duga di makam hewan )

Tangan sebelah kiri dari mulai pundak hilang ( di duga di makan hewan ) juga kaki sebelah kanan dari mulai pergelangan hilang ( di duga di makan hewan ), kaki sebelah kiri dari mulai betis hilang ( di duga di makan hewan ) tubuh bagian depan atas sampai bagian bawah telah membusuk dan telah ada belatung.


"Pada saat itu mayat tidak mengenakan baju hanya mengenakan celana, dan terdapat baju, Sekitar ± 2m dari Posisi Mayat  ketika di telusuri tidak di temukan jejak kaki," Ungkap Kapolsek


Saat di TKP selain petugas dari jajaran Polsek Cipatujah juga didampingi dari team medis Puskesmas Cipatujah guna pemeriksaan,  diantaranya Ny.Entin Herawati. 


Adapun tindakan kami aplikasi yakni melakukan Olah TKP, memasang Police Line, Dokumentasi, dan tentunya telah kami laporkan kejadian ini kepada pimpinan di Polres Tasikmalaya," Pungkas Kapolsek Cipatujah dan Kanit Reskrim.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Geger Penemuaan Sesosok Mayat Disaluran Air Kering di Cipatujah
  • 0

Terkini