-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Empati Kapolsek Cigalontang Terhadap Toha dan Ikhsan warga Sebatangkara Yang menderita sakit Struk Dan TBC Menahun.

Selasa, 22 Februari 2022, Selasa, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T22:59:36Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Adalah "Toha" dan "Ikhsan" warga masyarakat di Desa Pusparaja Kecamatan Cigalontang,,Kabupaten Tasikmalaya,

 

Yang diketahui Toha (58) hidup sebatangkara, dan kini tengah menderita sakit  struk dan katarak, yang telah 3 tahun dideritanya.


Kemudian "Iksan"(14) yang menderita sakit TBC dan gangguan fungsi hati dengan perutnya yang terus membengkak. Yang keduanya sekarang hanya bisa berbaring lemah ditempat tidur.


Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman begitu mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas, anggotanya, pada hari sabtu, 19 Februari 2022, beliau bergegas dan  langsung mendatanginya, sekaligus memberikan   bantuan berupa Paket sembako, yang diketahui Pers Pokja Humas Polres Tasikmalaya isinya berupa, Beras, telur, Mie Instan, Susu, kasur dan Pakaian.

 

Dalam Bakti Sosial tersebut selain memberikan Bantuan Sembako juga kami bersama tim dari Polsek, koramil dan kecamatan serta dari Desa Cigalontang melaksanakan korve bersih bersih disekitar rumah dan halamannya.


Pada kegiatan tersebut hadir, 1. Danramil 1213  Cigalontang Kapten Adi Jumali.2. Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman 3. Kasi Trantrib Sutarjo S.pd., 4. Kepala Desa Pusparaja, Ajo Sutarjo, S.pd, M.pd. 5. Ketua TKS. Ega Sugara, S.pd,. 6. Punduh Wawa Waludin 7. Ketua Rt.Engkos 8. Ketua Rt.Wawa.Demikian dikatakan Kapolsek Cigalontang IPTU Tono Suherman.

***DAD/Yanto.

Komentar

Tampilkan

  • Empati Kapolsek Cigalontang Terhadap Toha dan Ikhsan warga Sebatangkara Yang menderita sakit Struk Dan TBC Menahun.
  • 0

Terkini