-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ciater United Libas Depok City 3-2 Dilaga Final Piala Soeratin U 15

Rabu, 02 Februari 2022, Rabu, Februari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-02T15:30:58Z

Tasikmalaya,tindakmedia.com-Perhelatan Piala Soeratin 2021 yang digelar selama ini di Kabupaten Tasikmalaya, ahirnya menghadirkan dua tim unggulan yang beradu kekuatan di Laga Final, yaitu FC Ciater United berhadapan dengan FC Depok United.


Laga Final Sepak Bola Usia 15 tahun tingkat Jawa Barat yang digelar di Stadion Kaliki, Mangunreja, Singaparna pada Rabu (2/2/22) dihadiri oleh Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto beserta staf, jajaran Polres Tasikmalaya dan  puluhan anggota Satpol PP, juga ratusan suporter dan penonton dari kedua tim.


Pada kick of yang dimulai pada pukul 15.00 WIB kedua tim menyuguhkan pertandingan yang cukup seru karena kedua kubu saling serang dengan aksi aksi yang menarik perhatian. Tepat dimenit ke 4 lewat tendangan bebas dari pemain Depok City, Paang, gawang Ciater United kebobolan 1-0. Gol tercipta setelah Paang pemain no punggung 20 itu ditackle dengan keras oleh pemain belakang, Ciater United.


Dibawah derasnya guyuran air hujan pertandingan berlangsung seru, bahkan setelah ketinggalan 0-1, tim Ciater United bisa membalas dengan skor 1-1 tepat dimenit ke 8 melalui sundulan kepala dari umpan silang dari sisi kiri. Skor pun berubah menjadi 1-1.

 

Pertandingan pada menit ke 15 sempat ditunda oleh Panitia selama satu jam karena hujan yang disertai angin kencang dan petir  bisa membahayakan para pemain dilapangan. Apalagi air hujan mulai meluap membanjiri area lapangan.


Setelah wasit melanjutkan kembali pertandingan, para pemain dari kedua tim tidak bisa menambah gol bagi tim nya, sehingga tidak merubah kedudukan masih tetap 1-1, sampai ahir nya pada injure time terpaksa harus dilakukan adu finalty.


Setelah melalui adu Finalty, tim Ciater United berhasil unggul dengan skor 3-2 dari Depok City. Kemenangan itu sekaligus mentasbihkan sebagai tim terbaik Juara Piala Soeratin 2022 tingkat Propinsi Jawa Barat.*** DAD/Nanang 

  

Komentar

Tampilkan

  • Ciater United Libas Depok City 3-2 Dilaga Final Piala Soeratin U 15
  • 0

Terkini