-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Mamat Rahmat Peduli Pendidikan Islam

Rabu, 16 Februari 2022, Rabu, Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T20:04:23Z


Tasikmalaya,tindak.com
-Reses anggota DPRD Tingkat II Kabupaten Tasikmalaya, Dapil 3(Pagerageung, Ciawi, Kadipaten, Sukaresik dan Jamanis) dari Fraksi PAN, Mamat Rahmat, pada masa  persidang 2, dan Tahun Sidang 2021-2022, digelar di Gedung Serbaguna Desa Cipacing, Kecamatan Pagerageung Selasa (15/2/2022).


Hadir dalam kesempatan itu Kepala Desa Cipacing, Aris beserta para staf desa, tokoh ulama dan masyarakat, juga para pemuda dari setiap Kedusunan.

Sebelum Mamat Rahmat menyampaikan pidato politik nya, Kepala Desa Cipacing, Aris, terlebih dahulu mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Mamat Rahmat, yang telah membantu mengucurkan dana aspirasi bagi pembangunan desa Cipacing. 


Dalam pidato nya, Mamat Rahmat, yang dikenal tegas dan tidak banyak teori itu mengatakan, bahwa sebagai pelayan masyarakat harus bisa melayani dengan cepat, tepat, dan bisa memuaskan rakyat.

Anggota Legislatif kelahiran Desa Sukamantri, Ciawi ini sudah membantu Desa Cipacing melalui aspirasi nya sebesar Rp.333.000.000 bagi pengembangan pendidikan agama Islam. Seperti untuk Madrasah, Mesjid, dan WC. yang tersebar sebanyak 16 titik yaitu di Cipanas, Cibangkong, dan Cilengkongbarang.

"ini sebagai wujud nyata bagi pembangunan sarana ibadah, agar benar benar muslim yang kuat dan sempurna. Maka sara nya harus dibangun agar thumaninah," papar nya kepada awak media TINDAK.***DAD/JH/DED







Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Mamat Rahmat Peduli Pendidikan Islam
  • 0

Terkini