-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota DPR RI Dari Komisi VIII Serahkan Bantuan Sosial di Banjarsari

Sabtu, 05 Februari 2022, Sabtu, Februari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T11:33:37Z


Ciamis ,tindakmedia.com
-Anggota DPR RI dari Komisi VIII Fraksi PKS Dr.KH Surahman Hidayah, menyerahkan bantuan sosial untuk wilayah Kecamatan Banjarsari. yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (05/02/2022).


Sebagai pengamanan, jajaran Polsek Banjarsari yang dipimpin langsung Kapolsek Banjasari Kompol Ma'mun Murod, hadir mengawal jalannya acara bansos tersebut. Hadir pula Danramil dan Camat Banjarsari beserta staf.


Tampak pula mendampingi anggota DPR RI itu Kadinsos Kabupaten Ciamis Hendra Suhendra, beserta aparat desa dan tokoh masyarakat. Terutama warga penerima Bansos secara tunai.



Kapolsek Banjarsari Kompol Ma'mun Murod mengatakan, kedatangan Anggota DPR RI Komisi VIII Dr. KH. Surahman Hidayah untuk melihat proses penyaluran bantuan sosial kepada penerima bantuan di Kecamatan Banjarsari. Salah satunya untuk mendorong percepatan penyerapan dana Bansos Kementrian RI dalam perluasan program sembako/BPNT di ahir tahun 2021.


Selain itu kehadrian Polri, kata Kompol Ma'mun Murod, untuk memberikan rasa aman dan nyaman pejabat Pemerintah Pusat yang melakukan kunjungan di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Ciamis. Selain itu juga untuk meningkatkan sinergi antar instansi di wilayah Kabupaten Ciamis.


"Selama kegiatan kunjungan Anggota DPR RI Komisi VIII di Kecamatan Banjarsari berjalan aman, lancar dan kondusif," katanya.


Pada kesempatan tersebut, kata Kompol Ma''mun Murod, Anggota DPR RI juga membagikan secara langsung dan simbolis menyerahkan bantuan langsung tunai.***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPR RI Dari Komisi VIII Serahkan Bantuan Sosial di Banjarsari
  • 0

Terkini